Wind From Asia Takjubkan Penonton

Surabayamuda.com (28/08/2018) – Psychology of Music XIII Universitas Surabaya mempersembahkan konser yang berhasil takjubkan penonton. Wind from Asia The Concert berlangsung di Suara Surabaya Center pukul 18.30 WIB. Di tahun ke 13 ini POM berkolaborasi dengan pemusik internasional dari penjuru Asia yaitu Hong Kong Wind Ensemble dan Men in Jazz Wind Orchestra. Diramaikan pula oleh Seraphim Music Studio asal Surabaya. Konser ini terbagi menjadi beberapa sesi dengan sajian musik klasik.

Lilly Sugiarto selaku Ketua Pelaksana POM XIII juga tak menyangka bahwa antusias penonton begitu hebat dan diluar ekspetasi. “ Persiapan mulai dari panitia, pemain musik, latihannya juga itu selama 4 bulan, yang jadi kendala adalah karena kita beda negara jadi memang komunikasi untuk latiah bersama agak susah. Tapi berkesan sekali karena antusias penonton juga ternyata luar biasa”. Ujar Lilly seusai konser berakhir.

Ditengah konser penonton dibuat takjub lagi dengan hadirnya wanita yang berias diri ala boneka dan dikejutkan dengan suara Soprannya yang indah. Ia bernama Louifa Lee asal Hong Kong, lulusan sekolah musik Manhattan di New York. Suguhan diakhir acara, semua pemain musik berkolaborasi dengan memainkan lagu Rasa Sayang dan bernyanyi bersama penonton. “Konser musik klasik yang keren, dan bener-bener excited. Semoga bisa ketemu lagi di tahun depan.” Ungkap kagum salah satu pengunjung.

 

 

 

Penulis : Dieta Mouza

Foto : Ade Resty

 

 

 

View this post on Instagram

Happy Weekend Sobat Muda👋🏻 . Berikut sedikit cuplikan video dari acara " Wind Of Asia The Concert " yang diadakan oleh @pomubaya pada tanggal 28 Agustus 2018 . Kalian mau tahu keseruan acaranya seperti apa? Yuk kunjungi website dan baca artikelnya di www.surabayamuda.com dan jangan lupa untuk selalu kunjungi Youtube dan Vidio.com kami SurabayaMuda Media #surabayamuda #surabaya #sobatmuda #jawatimur #indonesia #surabaya #areksurabaya #surabayahitz #areksurabayahitz #jawatimur #indonesia #eventsurabaya #festivalsurabaya #konsermusik #windfromasiatheconcert #POMUbaya #PsychologyofMusic #POMXIII #PsikologiUbaya #Ubaya #konsermusiksurabaya #musikklasik #konsermusik #musikklasiksurabaya #pomxhongkongwindensemble #pomxmeninjazzwindorchestra #pomxseraphim #surabyaorchestra

A post shared by SurabayaMuda (@surabayamudadotcom) on

Add Comment