Via Vallen Artis Dangdut Tampil di Jazz Traffic Pertama Kalinya

Sumber Google. Via Vallen saat mengisi pembukaan Asian Games 18/08/2018.

Surabayamuda.com (25/08/2018) – Artis dangdut berasal dari Sidoarjo ini untuk pertama kalinya tampil di Jazz traffic festival, siapa lagi kalau bukan Via vallen. Via Vallen penyanyi dangdut mempunyai banyak talenta untuk menyanyikan segala genre lagu. Seperti pada waktu kemarin Sabtu, 25 Agustus di Grand City Surabaya, Via membawakan lagu Siti Badriah – Syantik yang diarensemen menjadi lagu Jazz dan Michael Buble – Love yang di aransemen menjadi lagu dangdut. Ada 5 lagu yang Via bawakan dengan menampilkan kemampuan suara merdunya,  lagu yang dibawa Via Vallen membuat audience bergoyang ria sambil bernyanyi.

Setiap tahunnya  Suara Surabaya selalu mengadakan jazz traffic yang di selenggarakan  di Grand City Surabaya.  Acara ini selalu dinantikan oleh pecinta Jazz lovers. Untuk Tahun ini diadakan pada tanggal 25-26 Agustus  2018,  diselenggarakan 2 hari dengan megundang 400 Musisi Jazz. Untuk Hari pertama antusias pecinta Jazz Lovers sudah terlihat sangat banyak, di lihat dari antrian untuk masuk saja mengantri hingga jalan raya depan Grand City dan jika artis Ibu Kota datang menyanyi ruangan full dengan audience.

Untuk hari pertama tidak hanya Via Vallen yang di nanti oleh para audience yang ingin bergoyang. Penyanyi lain seperti Isyana Sarasvti pun juga dapat membius audience untuk bernyanyi menikmati lagu demi lagu yang ia bawakan. Atraktif  Isyana Sarasvati  membuat suasana menjadi Asik dan menyenangkan. Banyak artis – artis lainnya yang juga tampil di jazz traffic di hari pertama. Bintang Artis  tahun ini ada GAC, Marion Jola Dan Abdul dari Indonesian Idol, Syeril ,Pustaka dll.

Seru bukan acara jazz traffic Tahun Ini sobat muda, tunggu kejutan JTF tahun depan dan kita bergoyang bersama. see you…

 

 

 

Penulis : Aldeya

 

 

 

 

https://www.instagram.com/p/Bm-1xISgWQN/?taken-by=surabayamudadotcom

Add Comment