Tips Tutorial Hijab Pashmina Yang Simpel Dan Modis

Surabayamuda.com – Hallo sobat muda, apa kalian bosan dengan model hijab yang gitu – gitu aja? Nah, kali ini tim Lifeshare punya tutorial hijab yang simpel tapi tetap modis. Di era modern ini, sudah banyak banget model hijab Pashminah yang sangat mudah untuk kita kreasikan. Jadi sobatmuda gak perlu ribet supaya tetap dengan tampilan yang keren.

Nah, alat- alat yang dibutuhin hanya jarum pentul dan hijab Pashmina aja, simpel bangetkan gak perlu banyak- banyak alat, langsung aja nih kita masuk ke step-stepnya :

  1. Pastikan sisi kanan hijab lebih panjang dari sisi kiri, lalu sematkan jarum pentul dibagian bawah.
  2. Lalu sisi kanan yang lebih panjang tarik memutar kekiri atas dan sematkan jarum pentul di dekat telinga sebelah kanan agar hijab rapi.
  3. Ujung dari sisa putaran, tarik ke atas pada sisi kiri, dan sematkan jarum pentul lagi.

Sudah deh jadi, hanya 3 step aja sobat muda. Pastinya tetep modis ya, model hijab seperti ini cocok banget digunakan untuk semua usia, dari remaja hingga orang dewasa. Hal ini dikarenakan hijab pashmina ini sangat mudah digunakan  dan fleksibel. Kalian bisa menggunakan saat kondangan, sekolah, kuliah, ataupun ke kantor. Dan untuk sobat muda jangan lupa untuk menggunakan make up natural, supaya wajahmu tampah lebih cantik dan fresh saat menggunakan model hijab seperti ini.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Tasya Aurellia

https://www.instagram.com/p/BuNRn3hBKcg/

Add Comment