The Power Of Speaking With E-Fort

     

Surabayamuda.com (19/08/2018) – Surabaya Muda kali ini menjadi media partner di acara E-Fort.  E-Fort merupakan organisasi kampus di Universitas Surabaya. E-Fort mengadakan acara E-Fm broadcasting workshop and training yang berjudul “The Power Of Speaking”, pembukaan pada acara tersebut dibuka dengan sambutan ketua pelaksana Yogi. Acara ini diawali dengan bermain game antar peserta satu dengan yang lainnya,   moderator dari acara ini  dipilih langsung oleh panitia dari mahasiswa UBAYA sendiri yaitu  Faris  semester 8 yang sudah selesai menjalani skripsinya.

Gues star yang diundang pun tak kalah menarik yaitu Nita Liana sebagai Public Speaking dengan latar belakang pekerjaan yang dulunya menjadi penyiar radio merdeka, news reporter Net Tv, hingga saat ini  menjadi sales marketing di PP Properti dibawah pimpinan BUMN. Selanjutnya, ada hiburan musik dari Kiky sebagai penyanyi , dan terakhir penutupan acara yaitu persembahan gues star dari Tegar dan Aldo sebagai announcer Radio DJ Fm,  mereka berdua merupakan mahasiswa semester 7 di Universitas Surabaya (UBAYA), mereka saling sharing kepada audience tentang perjalanan karir mereka  yang melenceng dari jurusannya di kampus, hingga sukses menjadi announcer yang terkenal saat ini. Para audience merasa bangga dan senang bisa bertemu dengan narasumber yang hebat dalam menitih karirnya hingga melejit, tetapi mereka masih dalam batasan wajar dan tidak sombong kepada siapapun.

“Konsep yang kita ambil tidak hanya sekedar workshop, makanya kita mengambil tema E-Fm workshop and training. Tidak hanya mendengarkan tetapi bisa langsung di praktekan” ujar Yogi selaku ketua pelaksana acara the power of speaking. Persiapannya cukup matang dari segi panitia dan pemateri bisa diacungkan jempol karena sudah sangat siap dalam kondisi yang akan terjadi.

 

 

 

Penulis : Risma Nuur Aliyya

Foto : Fajar Septyano

 

 

 

https://www.instagram.com/p/Bmx2gMQge8Z/?taken-by=surabayamudadotcom

 

Add Comment