Tembus 800.000 Penonton FILM DREADOUT MOVIE Buka Kembali Portal di Surabaya

Surabayamuda.com (19/01/19) – DREADOUT MOVIE kembali buka portal di Surabaya bersama dua cast, dan produsernya. Ia adalah Marsha Aruan sebagai Jessica, Irsyadillah sebagai Beni, diproduseri oleh Wida Handoyo. Kali ini theater visit ke Surabaya berlangsung di XXI Royal Plaza Surabaya. Kota Pahlawan ini selalu memberikan respon positif, dan antusias yang luar biasa hingga DREADOUT MOVIE tembus lebih dari 800.000 penonton. “Terimakasih untuk arek-arek Suroboyo atas dukungannya untuk film ini, hingga sudah melebihi target yang diinginkan.” ujar Wida Handoyo, produser DREADOUT MOVIE.

Theater visit ini diawali dengan nonton bareng dua castnya, produser, dan dilanjut sesi pertanyaan seputar DREADOUT MOVIE. Film ini diangkat dari game horror PC buatan developer Indonesia pertama, yang sukses secara internasional. PT Digital Semantika Indonesia merupakan developer game dari Bandung yang mulai mengembangkan game DreadOut pada tahun 2012, kemudian release tahun 2013. DreadOut berhasil menjadi game indie horor yang populer di platform internasional STEAM dan menjadi semakin popular ketika PewDiePie (Youtuber Internasional) memberikan review positif terhadap game ini.

Film adaptasi game pertama ini telah  mendapatkan respon positif dan antusiasme yang besar dari masyarakat Indonesia. “Film horror Indonesia diawal tahun yang luar biasa. Horrornya dapet, tegangnya dapet, tapi tetep ada selingan candanya buat ngilangin tegang.” puji Firman, salah satu penonton DREADOUT MOVIE. Setelah sesi nonton bareng lalu pertanyaan, penonton yang beruntung berkesempatan untuk mendapatkan goodie bag DREADOUT MOVIE, dan foto bersama cast film yang hadir. Buat kamu yang penasaran sama serunya film horror ini, jangan lupa langsung saksikan di bioksop kesayanganmu, dan jadilah penonton yang bijak ya Sobat Muda.

 

 

Penulis : Dieta Mouza

Add Comment