Semarak Belanja, Hiburan, dan Rekreasi Belanja 8 Tahun Jatim Fair

              

Surabaya Muda – Untuk kali kedelapan Jawa Timur (Jatim) Fair 2017 kembali digelar oleh PT. Debindo Mitra Tama. Acara yang tiap tahunnya selalu berhasil menarik perhatian warga Jawa Timur, khususnya para kaula muda yang memadati event ini hari demi hari, hal tersebut terbukti hingga hari ini (10/10), Pengunjung Jatim Fair 2017 cukup padat. Berlangsung di area Open Space, Convention Hall Grand City Mall Surabaya event yang bertemakan Semarak Belanja, Hiburan, dan Rekreasi Belanja. Sesuai dengan temanya, terdapat pameran, kuliner, hiburan musik dan area bermain anak-anak.

Ir. Boediono selaku Direktur PT. Debindo Mitra Tama menyatakan bahwa Jatim Fair 2017 Merupakan Pameran Terbesar se-Indonesia Timur dan Terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta Fair. “Tujuan acara ini untuk mewadahi seluruh sektor yang ada di Jawa Timur, yang berkumpul sekali setahun, dalam bidang bisnis, ada produsen bertemu konsumen, kemudian dari sisi edukasi, sosial, kuliner bahkan kesehatan” ungkapnya.

Pameran berskala nasional ini menghadirkan berbagi produk mulai UMKM hingga perusahaan swasta menengah dan besar. “Sebanyak 650 booth memenuhi pameran ini dan lebih banyak jika dibandingkan dengan tahun kemarin, dan harapannya dapat meningkatkan perekonomian Jawa Timur ini sendiri” lanjutnya.

Yang berbeda dengan pameran akbar lainnya, pengunjung dapat masuk area Jatim Fair 2017 gratis di hari senin-jumat pada pukul 11.00 hingga 16.00 WIB dan waktu selanjutnya terdapat harga tiket masuk (htm) dari pukul 16.00 hingga 22.00 dan pastinya terdapat hiburan penyanyi-penyanyi nasional yang akan meramaikan acara Jatim Fair tersebut.

Artikel : Faisal Januar Pribadi

Add Comment