Puluhan Musisi Ikut Meramaikan Bistar Jazz Traffic 2019

SurabayaMuda.com – Festival Jazz tahunan yang rutin digelar dari tahun 2011 ini sudah cukup terkenal di kalangan anak muda.Tahun ini  Bistar Jazz Traffic 2019 digelar lagi yang bertempat di Atlantis Land , Kenjeran Park, Surabaya.

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya ,lokasi ini dinilai menguntungkan  bagi pengunjung karena selain menikmati konser sederet musisi namun disatu sisi pula pengunjung juga bisa menikmati wahana yang ada di Atlantis Land. Selain itu pengunjung juga bisa menikmati aneka makanan yang tersedia karena terdapat stan-stan food yang banyak dan beraneka ragam , sehingga pengunjung tidak akan akan takut lapar. Satu lagi yang membuat pengunjung tidak akan bosan dengan acara ini , yaitu banyak nya spot foto yang instagramable.

Bistar Jazz Traffic Festival 2019, digelar selama dua hari, Sabtu (14/9/2019) dan Minggu (15/92019). Menyediakan empat stage, Tiga di antaranya berada di area dalam, dan satu stage berada di luar.
Pengunjung juga diberi buku panduan berisikan siapa saja musisi yang akan tampil dan jadwal musisi akan bermain di stage bisa diketahui , sehingga pengunjung juga bisa memilih dan menentukan jam atau stage yang mau mereka kunjungi.

Sederet artis papan atas seperti Raisa,Letto, dewa 19, Tompi, Didi Kempot  dan lain lain ikut berpartisipasi di acara ini, sehingga kebanyakan penonton memang diisi banyak kaum milenial namun tidak kalah juga jumlah penonton yang sudah 40 tahun keatas.

 

 

 

 

 

Penulis : Natasya Mei

Foto : Wishal

 

 

https://www.instagram.com/p/B2fwFH-FpMi/

 

 

 

 

 

Add Comment