Penampilan Ormawa dan Bazar Ormawa Mewarnai Hari ke Tiga Opspek.

Surabayamuda.com – Memasuki hari ke tiga,hari yang ditunggu-tunggu hari dimana semuanya berakhir disini. Pada hari Sabtu (31/08/19) opspek segera berakhir. Seperti biasa acara dimulai jam 05.00 WIB diawali dengan pengecekan barang oleh panitia. Untuk mengawali hari terakhir ini para calon Mahasiswa baru melakukan senam pagi dilanjut dengan outbond game besar. Kegiatan ini banyak permainan seru yang diadakan di Lapangan mobil STIKOSA-AWS.

Kegiatan yang dinanti-nanti yaitu penampilan ormawa. Kegiatan dimulai pukul 17.00 WIB diawali dengan penampilan ormawa dari Awstv dilanjut dengan Aws radio,diurutan ke-tiga ada Surabaya Muda,disini mereka menampilkan video company profile dan video-video menarik lainnya,tak hanya itu Surabaya Muda mengadakan quiz yang berhadiah totebag bergambar logo Surabaya Muda. Acara ini selesai pukul 19.00 WIB diakhir dengan penampilan ormawa dari prapala.

Memasuki bazar ormawa, bazar ormawa kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Di tahun sebelumnya calon Mahasiswa baru digiring oleh panitia ke bazar ormawa satu persatu secara bergantian,tapi beda dengan tahun ini calon Mahasiswa baru dibebaskan untuk mengunjungi bazar ormawa mana saja yang mereka sukai. Setelah itu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng untuk mengakhiri Opspek tahun ini.

“Banyak senangnya juga banyak sedihnya. Yang penting kita itu harus wani soro. Tantangan terberatnya itu kita dibentuk hanya dalam sebulan semua serba mepet tapi Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar” ujar Linggar selaku Ketua Pelaksana Opspek dan Lkmmtd 2019.

 

 

 

Penulis : Virginia Widia Putri

Foto : Nafis

Add Comment