Pembukaan Futsal Antar-media Peringati Hari Pers Nasional 2018

Surabayamuda.com (13/2/2018) Hari Pers Nasional (HPN) 2018 diperingati Dengan bermain futsal bersama antar-media seluruh Jawa Timur di lapangan Futsal AWS, Surabaya.

“Turnamen ini pertama kali kami gelar khusus untuk memperingati HPN 2018 yang sebelumnya turnamen kelompok kerja antar wartawan. yang berbeda dari turnamen kali ini, jajaran pemain tidak hanya dari wartawan namun seluruh staff dan karyawan perusahaan media dapatt mengikuti pula turnamen ini” kata ketua SIWO Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, Erwin Muhammad dalam pidato pembukaannya.

Turnamen yang di ikuti oleh 21 tim tersebut akan digelar 5 hari berturut-turut ini berlangsung pada hari selasa 13 Februari hingga sabtu 17 Februari 2018. beberapa media besar turut mengikuti turnamen ini diantaranya TRANS, TVRI, MNC GROUP dan masih banyak lagi.

Pembukaan turnamen yang di gelar di lapangan Futsal AWS ini juga di hadiri oleh perwakilan DISPORA JATIM bidang olahraga dudik Harjantoro dalam pidatonya dudik mengungkapkan ia juga berharap turnamen tersebut juga dapat mencari atlet futsal yang bisa dipersiapkan pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang rencana akan dilaksanakan pada tahun 2019 di Papua. “Dari turnamen ini bisa dicari atlet berbakat dari kalangan media, untuk persiapan Porwanas, sehingga Jawa Timur mampu meraih medali emas,” ujarnya.  

Berita : Faisal Januar Pribadi

 

Add Comment