Pecahkan Surabaya dengan Musik Underground

Surabayamuda.com (10/09/2017). Mengusung tema “Unleash the predator” yang bertujuan sebagai wadah musisi-musisi indie di Jawa Timur, Surabaya khususnya. Brotherground (Event musik underground tahunan terbesar di Surabaya) seperti biasa, event underground kali ini sukses memecahkan kota Surabaya dengan dentuman kerasnya yg khas di weekend (10/09/17) kali ini.

Selalu menampilkan band-band underground ternama di Indonesia, tahun ini Brotherground menampilkan  Deadsquad, Siksa kubur, Fraud dan band-band indie lainnya event ini mampu menarik  kurang lebih sebanyak 2000 penonton ikut meramaikan event ini, tak hanya dari Surabaya, penonton juga datang dari kota sebelah seperti Lamongan, Kediri, Kertosono, Madiun bahkan dari luar Negeri yakni Rusia dan Timor Leste. “Pengunjung ditahun ini lebih padat dari sebelumnya, ” ujar CS Cenk penyelenggara acara Brotherground festival saat di wawancarai.

Selain menampilkan festival musik, Brotherground juga menyediakan banyak booth – booth exhibition mulai dari industri local Surabaya seperti clothing – clothing temen temen surabaya sampai exibhition motor custom dan lain sebagainya.

Good people need good music, untuk mendukung kesuksesan dan keramaian acara dibutuhkan dukungan dari banyak penonton dan sekaligus dukungan dari pemerintah agar kedepannya bisa menampilkan band International. Untuk kalian para penikmat musik underground nantikan event keren Brotherground di tahun-tahun selanjutnya,” Selera Musik Kita Keras Tapi Anti Kekerasan”. and see you next years!!!.

Artikel : Yuniar Kartika Sari

Add Comment