Panggung Solidaritas Kotak Kecil untuk Lombok

Surabayamuda.com (27/08/2018) – Badan Esekutif Mahasiswa (BEM) STIKOSA AWS menggelar puncak acara dari kegiatan “Kotak Kecil untuk Lombok” Senin,  27 Agustus di Warung Mbah Cokro. Tujuan dari diadakannya acara ini untuk meringankan beban para saudara kita di Lombok  yang sedang tertimpa musibah. Acara diisi dengan beberapa penampilan Organisasi Mahasiswa STIKOSA AWS yang turut bertasipasi Surabaya Muda, Acta Surya, PRC, AwsTv, AWS Radio, dan Teater Lingkar.

Berbagai puisi yang dibacakan untuk para keluarga Lombok dari Acta Surya, Teater Lingkar serta teman – teman mahasiswa Stikosa lainnya. Tembang Iwan Fals sang legendaris dinyanyikan oleh perwakilan dari teman PRC dan dimeriahkan pula oleh Guest Star “Mata Rantai”. Sebelum puncak dari acara ini, BEM Stikosa AWS melakukan kegiatan ini untuk pengumpulan donasi melalui posko yang bertempat di pendopo kampus Stikosa AWS, serta panita  turun ke beberapa jalan dan  taman – taman yang ada di Surabaya .

Tenaga yang dikerahkan para anggota BEM berbuah hasil, dengan banyaknya donasi yang terkumpul terutama berupa uang berkisar Rp. 2.400.000. “Saya berharap dengan adanya acara ini membantu korban – korban yang ada di Lombok sana dan menunjukan BEM Stikosa AWS berfungsi untuk membantu masyarakat luas” Andi,  Ketua Pelaksana.

 

 

Penulis : Nabila Mega Putri

 

 

 

 

Add Comment