OPSPEK 2017 HARI KE TIGA DAN PENUTUPANNYA

surabayamuda.com (30/08/2017) Masih sama dengan opspek hari pertama dan kedua. opspek 2017 hari ke tiga ini di awali dengan pembukaan gerbang dan maba berjalan sekitar 200 meter sebelum kampus STIKOSA AWS. Dilanjutkan dengan pengecekan barang-barang bawaan maba. Tak lama kemudian maba senam yang dipimpin oleh panitia sie outbond. Setelah senam mereka sarapan pagi bersama di joglo kampus. Hari terakhir opspek kali ini para maba disuguhi juga dengan Seminar ”Menjadi Pemimpin, Mengapa Tidak?”, dengan pembicara Dwi Eko Lokononto dari berita Jatim.

Jika pada hari ke dua para maba berkunjung ke Sekretariat Ormawa (Organisasi Mahsiswa), kali ini para Ormawa yang berkunjung ke kelas maba. kunjungan ini di  mulai dari BSO AWS TV dan ditutup dengan Ormawa AWS fUTSAL. Para berlomba-lomba menampilkan penampilan terbaik mereka dihadapan maba. Kunjungan Ormawa ini juga bertujuan untuk mempromosikan Ormawa-Ormawa yang ada di kampus STIKOSA AWS, agar para maba nantinya akan masuk ke organisasi yang sesuai minat bakat mereka. “Disini kan opspek ini mengajarkan kita menjadi seorang leadership yang baik. Jadi bagaimana cara kita bertanggung jawab kepada suatu kelompok kita atau organisasi tertentu jika kita menjadi seorang leadership”. Ujar Rona Ayu,salah satu maba.

Penutupan opspek tahun ini di warnai dengan acara Malam Inagurasi yang di adakan di Joglo Stikosa AWS. Setelah acara tersebut, para maba makan malam bersama dan di lanjutkan Bazar Ormawa. Bazar Ormawa ini di buka di lapangan Parkir Stikosa AWS. dengan wajah yang lelah tapi tetap semangat para maba berjalan mengelilingi Bazar yang di buat oleh para Ormawa. Dengan penampilan terakhir dari Ormawa KOPI, TEATER LINGKAR DAN PRAPALA para maba berkumpul untuk menyaksikan penampilan ketiga Ormawa tersebut. Dikarenakan tiga Ormawa ini membutuhkan waktu yang agak lama dan hanya tampil sekali. Keseruan penutupan Opspek ini juga dimeriahkan oleh pesta kembang api yang menjadi daya tarik para maba untuk menyaksikannya.

 

Artikel : Ayu Rahayu

 

Add Comment