Opening ceremony Jatim Fair 2017

Jatim Fair kembali digelar di Grand City Surabaya. Acara yang tiap tahunnya selalu pecah dan ditunggu tunggu oleh semua warga Surabaya dan sekitarnya. Siang tadi pembukaan Jatim Fair yang dibuka dengan paduan suara dari SDN Kertajaya I Surabaya dan tari-tarian dari salah satu sanggar tari yang ada di Surabaya. Acara didalamnya yang begitu hikmat dengan para undangan  yang datang di Grand City pukul 13.00 WIB.

Dalam opening tersebut juga Bapak Gubenur kita mendapat rekor MURI  dalam bidang industri ukm & ikm yang meningkat pesat dan menjadikan Jawa Timur menjadi peran penting ukm dan ikm terbesar. Dalam dua dekade ini pak Karwo berhasil meningkatkan Jawa Timur menjadi wilayah industri dan menurunkan angka kemiskinan yang begitu pesat.

Jatim Fair 2017 yang akan diselenggarakan 10 hari kedepan dari tanggal 5-15 Oktober itu bertema semarak  belanja, semarak hiburan, semarak berdagang, semarak berekreasi. Dengan bintang tamu artis papan atas yang pastinya sangat ditunggu-tunggu dan digemari banyak orang. Jadi sobat muda, event Jatim Fair ini wajib kalian datangi. Tak hanya hiburan saja tetapi event ini sudah lengkap terdapat banyak both both makanan, pakaian, umkm, dan masih banyak lagi. Jadi tunggu apalagi nih sobat muda langgung aja datang di Grand City.

Artikel : Ratih

 

Add Comment