Musik Eksperimental Elektronik Duo Siedl / Cao

Surabayamuda.com (30/01/2018). Halo sobat muda! Siapa, nih, yang pecinta musik dan suka mendengarkan lagu-lagu?  Yap, kali ini Tim SurabayaMuda sedang menghadiri acara workshop musik yang diadakan oleh Pertemuan Musik.

Pertemuan Musik ini adalah wadah atau tempat belajar musik dari segi apapun. “Ada belajar teori musik, cara pengajaran.” Ujar Rini selaku anggota Pertemuan Musik.

Event musik ini mendatangkan Duo Sield atau Cao yaitu Gregor Sield, laki-laki berasal dari Vienna dan Lan Cao, wanita berasal dari Vietnam.

Melalui event ini, sobat muda tidak hanya sekedar mendengarkan musik saja, loh, karena di setiap sesi acara selalu diadakan diskusi dan menganalisa tentang musik yang tadinya di tampilkan. “Kita nggak hanya sekedar mendengarkan, tapi kita juga menganalisa, berdiskusi, gitu. Jadi setiap sesi acara selalu ada diskusi. Lalu di bawakannya dalam suasana yang seperti itu.” Kata Rini.

Di hari pertama, Senin 29 Januari 2018, mereka berdua  menunjukan beberapa video tentang musik yang bersumber dari alat-alat yang biasa kita  lihat, namun dibunyikan dengan cara yang berbeda. Disambung dengan berinteraksi dan melakukan kolaborasi bersama penonton menggunakan alat-alat musik yang bermacam-macam. Mereka selalu melakukan kolaborasi bersama audience hingga menghasilkan musik atau atmosfir yang unik.

Sobat Muda bisa melihat hasil kolaborasi mereka yang akan diadakan hari ini, Selasa 30 Januari 2018 jam 19.00 WIB bertempat di Halle Wisma Jerman, Jl.Taman AIS Nasution N0.15 Surabaya. Kalian bisa mendapatkan info yang lebih lengkap di instagram @pertemuanmusik. Dan kalian bakal ngerasain sensasi musik yang berbeda bersama Duo Sield atau Cao.

artikel : Nabila Mega Putri

Add Comment