Menyatukan karya dengan culture Jancok

Surabayamuda.com (03/09/2017). Lowrider Suroboyo Jancok, begitu tema event yang dibikin oleh komunitas sepeda lowrider Surabaya minggu lalu. Acara yang bertempat di gedung Kesenian Cak Dur Hasim Jl. Genteng kali Surabaya ini sangat mengundang perhatian para pecinta custom sepeda di Surabaya. Tak hanya sepeda saja, terdapat komunitas custom sepeda motor, komunitas vespa dan terdapat penjual pernak pernik sepeda dan juga terdapat food street didalam event tersebut.

Event yang dibikin oleh komunitas lowrider Surabaya ini, tak hanya diramaikan dari komunitasnya, terdapat 5 komunitas custom sepeda yang ikut serta meramaikan acara ini. Lomba custom sepeda yang dibuka untuk umum, start pendaftaran mulai pukul 10:00 sampai 12:00 dan htm para pengunjung hanya Rp 10.000,- saja.

Event yang baru dibuatnya ini begitu menarik sehingga hampir semua komunitas custom sepeda di Surabaya dan hiburan dari band indie meramaikan acara ini. “Dari temanya sendiri Jancok adalah kata dari kota kita yaitu surabaya yang hampir dicap jelek, kita bisa menyatukan culture jancok tersebut dari karya dari hobi kita berada disini tanpa membedakan asal kita dari mana.

Jadi, siapa aja yang datang disini kita sama-sama menurunkan ego kita, gak ada dari surabaya barat, timur, selatan kita disini menjadi satu meramaikan event ini” ujar lalang ketua pelaksana. Kata jancok sendiri menyatukan berbagai kalangan di event ini sobat muda.

Para peserta lomba custom lowrider ini juga dari berbagai kalangan mulai dari anak remaja hinggak orang tua. Dengan alunan musik ska meramaikan acara ini ada yang menari di dapan panggung dan ada yang duduk bersantai sambil menikmati musik dan melihat sepeda para peserta yang dilombakan.

“Saya suka mengikuti event seperti ini. Setiap ada event lomba custom sepeda di Jawa Timur saya pasti datang bersepedaan dari kota asal saya Kediri” ujar Jefri salah satu peserta. Wahhh bagaimana nih sobat muda para peserta event lowrider ini tak hanya dari dalam kota saja, juga ada dari luar surabaya nih. Komunitas lauwrider sendiri selalu berkumpul di bungkul setiap hari minggu saat cfd dan bagi kalian sobat muda yang mau tau lengkap event ini bisa check di youtube channel kita di Surabaya Muda Media.

Artikel : Ratih

One Response

  1. andik September 11, 2017

Add Comment