MENIKMATI FESTIVAL MLAKU MLAKU TUNJUNGAN

Surabayamuda.com (11/08/2018) – Festival Mlaku Mlaku nang tunjungan  yang di gelar oleh Pemerintah kota( pemkot) Surabaya. Festival ini  selalu ramai di kunjungi oleh mereka yang berdatangan dari penjuru wilayah , untuk menikmati acara mlaku mlaku nang tunjungan.

Acara ini di mulai pukul 16.00 wib hingga pukul 23.00 WIB .Di gelar di sepanjang jalan tunjungan depan siola hingga hotel Majopahit pun di tutup,  diikuti 247 stand pelaku usaha kreatif dan kuliner  menjadi alternatif  tempat wisata kuliner keluarga.  terdapat panggung hiburan  yang menampilkan live musik yang semakin menghangatkan dan menghibur suasana bersama orang tercinta.

Pengunjung juga tidak perlu kebingungan lagi untuk mencari kuliner atau usaha kreatif (kerajinan), karna Pemkot Surabaya selaku penyelengara memiliki model baru, yakni pengunjung lebih mudah mencari apa yang diinginkan  stand kuliner dan  craft  sudah di pisahkan.  jadi sobat muda tidak perlu bingung lagi untuk mencari  kuliner dan craft. Jangan khawatir pula untuk  pengunjung yang suka berswafoto, Pihak penyelenggara meyiapkan both both untuk berswafoto bersama orang tercinta.

Surya.co.id (10/8) “tujuan diadakan acara ini karna pemkot surabaya ingin meningkatkan destinasi wisata sekaligus perekonomiaan pelaku usaha kecil  serta menghidupkan jalan tunjungan  yang dulu juga jadi pusat  jalan jalan masyarakat surabaya” kata atiek sugiharti, kepala dinas pariwisata Surabaya. Wahhh sobat muda jadi gimana seru bukan?

 

 

Penulis : Aldeya

 

 

 

 

 

 

Add Comment