Kpopers Juga Cinta Tanah Air

 

Karhutla (kebakaran hutan dan lahan) yang terjadi di Riau dan Kalimantan ini membuat resah Masyarakat Indonesia. Ribuan orang seluruh penjuruh Indonesia mengadakan galang donasi untuk membantu saudara yang ada di Riau dan Kalimantan. Salah satu fandom kpop yakni Army se-Jawa Timur melakukan galang donasi untuk Riau. Apa itu Army? Army adalah sebutan fans dari boyband BTS (Beyond The Scene).

Pada hari Minggu 22/09/19 Army Sidoarjo melakukan galang donasi di Alun-Alun Sidoarjo.
Disini dibagi dua rombongan. Rombongan pertama berkeliling mencari donasi,dan rombongan kedua melakukan pertunjukan dance di dekat monumen Jayandaru. Pertunjukan dance ini berkolaborasi dengan SDS (Street Drum Sidoarjo). Selain berdonasi kita juga dapat barang dari Army Sidoarjo berupa pin dan gelang dari unicef,handbanner dan photocard BTS. Donasi 5rb mendapatkan pin dari Unicef dan handbanner BTS, jika diatas 10rb mendapat pin dan gelang unicef,handbanner dan photocard BTS.

Galang donasi ini akan dilakukan lagi pada hari Sabtu 28/09/19 dan juga akan ada persembahan menarik lainnya dari Army Sidoarjo. Jadi untuk kalian yang penasaran,langsung saja ke Alun-Alun Sidoarjo. Acara ini akan dimulai ba’da isya sampai selesai. Galang donasi ini Army berkerja sama dengan PMI dan website kitabisa.com, donasi ini juga bisa di transfer. Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek instagram @armysidoarjo_ @officialarmyjatim.

 

 

 

Penulis : Virginia Widia Putri

Add Comment