Keseruan Technical Meeting Calon Mahasiswa Baru

Surabayamuda.com (29/8/2018) – Technical Meeting merupakan acara yang menjadi awal dari jalannya OPSPEK dan LKMMTD. Pada Rabu (29/08), Technical Meeting yang dimulai  pukul 08.00 WIB  di Kampus STIKOSA-AWS. Dihadiri sekitar 121 calon Mahasiswa Baru OPSPEK dan LKMMTD yang bertema “Satu Sinergi Wujudkan Generasi Komunikatif” teriakan jargon para Mahasiswa Baru menjadi tanda dibukanya acara Technical Meeting.

Proses Technical Meeting berlangsung melalui beberapa acara antara lain sambutan dari Rizki Ismi Amalia selaku Ketua Pelaksana, presiden BEM 2018 – 2019 dan Dosen Suprihatin, S.pd.M.Med.Kom.  selaku perwakilan dari akademik wakil ketua 1 STIKOSA-AWS. Dalam sambutan tersebut mereka memberikan semangat kepada calon Mahasiswa Baru  agar mereka bisa menyelesaikan tugasnya sampai akhir. Tidak hanya itu saja, semua panitia  juga memperkenalkan diri kepada Mahasiswa Baru.

Memasuki pembuatan yel-yel angkatan, perwakilan  angkatan 3 orang maju untuk membuat yel-yel. Saat kegiatan tersebut berlangsung suasana menjadi ramai dan seru, gelak tawa telah mewarnai suasana kelas. Setelah pembuatan yel-yel, calon Mahasiswa Baru  maju satu persatu  memperkenalkan diri mulai dari nama, asal sekolah, hobi dan alasan memilih masuk STIKOSA-AWS. Dengan perkenalan diri mereka dapat saling kenal satu sama lain.

Sebelum berakhirnya acara,  Mahasiswa Baru melakukan pembentukan kelompok dan diberikan waktu membuat yel-yel  serta dipresentasikan kedepan kelas. Keseruan dan keceriaan membuat suasana menjadi ramai, mereka berlomba-lomba menampilkan yel-yel dengan ciri khas masing-masing kelompok. “Seru kita bisa kenalan satu sama lain dan tahu apa yang ingin diminati” Ucap Nela dari Sekolah 17 Agustus Surabaya.

 

 

Penulis : Desy Iin

 

Add Comment