Keseruan Technical Meeting Calon Mahasiswa Baru Stikosa-Aws 2019

Surabayamuda.com – Technical Meeting merupakan acara pembuka untuk melaksanakan OPSPEK dan LKMMTD. Acara ini diselenggarakan pada hari Rabu (28/08), dimulai pukul 08.00 WIB di kampus STIKOSA-AWS ruang 5 dan 6. Dihadiri sekitar 70 calon Mahasiswa Baru.

Bertema “Satu Dinamika Wujudkan Generasi Komunikatif Bertanggung Jawab & Berkarakter Jurnalistik” teriakan jargon yang bertanda bahwa dibukanya acara Technical Meeting dimulai. Diawali dengan sambutan dari Linggar Mar’ah Sholichah selaku Ketua Pelaksana lalu berlanjut Zalzabilla Nadya Ardiani L selaku presiden BEM 2019-2020 dan Dosen Dra. Hj. Puasini Apriliyanti, M.Si. selaku perwakilan akademik wakil ketua III STIKOSA-AWS.

Setelah beberapa sambutan,acara berlanjut,dengan memperkenalkan nama satu sama lain sesuai abjad tempat duduk masing² lalu dilanjut dengan membuat yel-yel angkatan. Suasana yang awalnya masih canggung seketika pecah banyak canda dan gelak tawa. Camaba (calon mahasiswa baru) saling berdiskusi untuk menentukan yel-yel angkatan. Hal ini bertujuan agar camaba bisa saling dekat satu sama lain.

Acara yang terakhir adalah pembentukan kelompok dan membuat yel-yel kelompok masing-masing. Dimana acara yang selalu ditunggu dan paling seru. Satu persatu kelompok maju ke depan untuk menampilkan yel-yel mereka. Gelak tawa makin pecah karena, berbagai macam yel-yel yang unik-unik.”Seru banget sih,aku kira TM itu cuman pemberitahuan perlengkapan dan aturan-aturan selama opspek ternyata ada games nya juga, selain itu kita bisa dekat satu sama lain” ujar Halin salah satu peserta opspek.

 

 

 

 

Penulisi : Virginia Widia Putri
Foto : Nafis

Add Comment