Kemeriahan Musik Eksperimental Elektronik Duo Siedl / Cao

Surabayamuda.com(31/01/2018). Masih dalam suasana acara Eksperimental Musik yang diadakan oleh Pertemuan Musik. Kali ini adalah konser atau acara puncaknya lho sobatmuda. Yaitu Duo Siedl atau Cao menampilkan bakat mereka untuk memainkan alat musik yang unik Serta sederhana, tetapi dapat menghasilkan suara. Awalnya, Duo Sieldl atau Cao memainkannya secara tunggal pada sesi pertama. Mereka juga sempat mengajak salah satu audience untuk sedikit berpartisipasi dalam sesi itu. Laber nama Peni. Duo Sieldl atau Cao membunyikan suara dari salah satu alat musik mereka dan menggabungkan dengan suara kerupuk yang dimakan Peni.

Untuk sobat muda yang bukan pecinta musik sejati, akan susah memahami arti atau maksud dari musik yang dibuat tersebut. Peserta yang hadir dalam acara ini nggak hanya dari Surabaya ajaloh sobat muda. Tetapi dari luar kota Surabaya. Yakni ada yang dari Jember,Jombang. Mereka datang agar mendapatkan pengalaman baru serta teman baru. “Dari kami itu partisipan tidak hanya dari Surabaya. Ternyata ada yang dariJember,Jombang. Mereka datang kesini untuk mendapatkan pengalaman baru dan teman baru.” kata Diecky sebagai ProjectManager.

Untuk sesi yang kedua, Duo Sieldl atau Cao berkolaborasi dengan peserta workshop yang kemarin sudah mengikuti pelatihan untuk tampil di konser ini. Peserta yang ikut tampil pun sangat antusias dalam kolaborasi dengan Duo Sieldl atau Cao ini. “Karena kemarin ada workshop. Dan hasil workshop dipentaskan hari ini di luar dugaan peserta workshop sangat antusias. Awalnya saya agak pesimis, ternyata diluar ekspetasi saya para partisipan sangat antusias dan benar-benar serius untuk mengikuti seluruh rangkaian workshop hingga pementasan kali ini.” Ujar Diecky lagi.

 

Artikel : Ayu

Editor : Pramana

Add Comment