Inginkah Kau Merubah Hidupmu ?

Surabayamuda.com 20/12/2016. Haloo Sobat Muda… Apakah kamu sudah puas dengan hidupmu yang sekarang ? Jika ya, berarti kamu harus bersyukur kepada Tuhan. Tapi jika kamu belum merasa puas dengan hidupmu, jika ada banyak hal yang ingin kamu ubah menjadi lebih baik dari sekarang, segera lakukanlah! Karena sebenarnya, fakta bahwa kamu ingin melakukan perubahan dalam hidupmu seharusnya cukup untuk menjadi motivasi dirimu.

Mungkin menurut kamu motivasi adalah membaca kutipan motivasi atau kisah sukses, mendapat dukungan dari orang lain terlebih keluarga, dan lain sebagainya. Padahal, semua hal tersebut hanyalah bentuk tambahan semangat saja. Karena hal yang terpenting tetaplah niat yang datang dari dirimu sendiri.

Jika ada yang ingin kamu perbaiki dalam hidupmu, kamulah yang bertanggung jawab untuk mengubahnya, dan memang hanya kamulah yang bisa mengubah hidupmu menjadi lebih baik. Kamu tidak bisa hanya menunggu orang lain “menyelamatkanmu” keluar dari keadaan yang tidak kamu sukai, kamu harus bisa berusaha sendiri untuk “menyelamatkan” dirimu.

Jika kamu sedang patah semangat, ingatlah bahwa kamu punya misi bahwa kamu ingin mempunyai kehidupan yang lebih baik. Ingatlah alasan mengapa kamu memulai perjuanganmu, ingatlah seberapa jauh kamu sudah berjalan. Jangan pernah menyerah walaupun terdapat hambatan didepan mata, karena perubahan masa depanmu ke arah yang lebih baik ada di tanganmu sendiri !!

Add Comment