HARI PERTAMA OPSPEK MABA STIKOSA AWS 2017

Surabayamuda.com (29/08/2017) Hampir serupa dengan opspek tahun lalu, calon maba stikosa aws 2017 kali ini harus datang di kampus sebelum pukul 05.00 Tetapi masih ada juga bebarapa calon maba yang terlambat datang melebihi jam yang di tetapkan. Konsekuensi pun berlaku, mereka diberi pengarahan oleh beberapa panitia. Tak lupa para panitia juga mengecek barang-barang bawaan maba sebelum mereka berbaris berkelompok dan di briefing sebelum acaranya dimulai.

Tetap seperti Technical Meeting kemarin, bahwa acara opspek ini berjalan dengan serius tapi tetap santai. Agar suasana mencair dan para maba semangat, perkelompok maba menyanyikan yel-yel yang telah mereka buat saat Technical Meeting. Dilanjutkan dengan sarapan pagi semua calon maba angkatan 2017 dan Opening Ceremony yang diadakan di Lapangan Futsal AWS. Dalam acara ini di buka oleh Wakil Ketua pembantu III yakni Bu Aprilianti. Setelah itu Presiden BEM, Fahriza pun juga memberi beberapa kata untuk para maba agar lebih semangat menjalani ospek.

Dalam acara Opening Ceremony di sambung dengan penampilan ORMAWA (Organisasi Mahasiswa) STIKOSA AWS. Waktu sore hinga menjelang maghrib mereka melakukan outbond di kelas, terlihat suasana berjalan meriah tapi tetap kondusif. Diadakan juga quiz yang mendatangkan pemateri dosen STIKOSA AWS. “Ospek tahun ini sangat menyenangkan sekaligus melelahkan untuk saya, karenan saya diharuskan membawa barang barang yang aneh aneh dalam waktu yang sangat singkat. Harus sampai di STIKOSA jam 5 pagi. Di lain sisi Ospek ini sangat berkesan untuk saya, saya mendapatkan banyak teman dan pengalaman berorganisasi. Banyak juga selingan game-game yang seru yang membuat kita tidak terlalu stress menjalani Ospek 2017 ini” ujar Aldeya Putri salah satu maba STIKOSA.

 

Artikel: Galih Wicaksono

Add Comment