Gitar unik yang nggak bikin ribet

Surabayamuda.com, 16/05/2014 – Pengin main gitar, tapi nggak punya gitar? Atau nggak punya waktu? Atau malah emang nggak bisa main gitar? Nggak perlu worry, sob. Karena sekarang udah ada yang namanya FretPen. Gitar portable karya ilmuwan bernama Mark Roebke. FretPen memang sengaja dihadirkan untuk orang-orang yang nggak pengin hidupnya tambah ribet dengan bawa gitar kesana kemari.

FretPen ini memiliki empat fret dan satu senar gitar. Bingung? No no no, kalian nggak boleh bingung. Soalnya, bodi gitar ini memiliki tombol atas, bawah, kanan, dan kiri. Tombol-tombol ini bukan cuman jadi hiasan aja, ya. Contohnya, tombol atas dan bawah berfungsi untuk mengatur posisi senar dari rendah ke tinggi. Sedangkan tombol kanan dan kiri befungsi untuk mengatur posisi fret. Ini nih, yang bikin FretPen tergolong kedalam alat musik portable yang unik bingits!

FretPen ini cocok banget buat kalian yang pengin main gitar dimana aja dan kapan aja tanpa perlu ribet, deh. Soal harga? Nggak perlu galau sampai garuk-garuk tembok, sob. Karena, harga untuk satu buah FretPen cuman sekitar RP 950 ribu saja. Kalian bisa langsung cek atau order di situs resmi FretPen, ya. Jadi, sekarang kalian nggak punya alasan kalu pengin belajar gitar. Kan, ada FretPen! (AKR)

Add Comment