FESTIVAL JALAN TUNJUNGAN “REK AYO REK MLAKU MLAKU NANG TUNJUNGAN”

Surabayamuda.com (24/02/2018) Acara Kegiatan Surabaya Festival Jalan Tunjungan kembali di gelar oleh Pemerintah Kota  (Pemkot) Surabaya dengan bertema “Rek Ayo Rek Mlaku – Mlaku Nang Tunjungan” dengan berbagai Jajanan Kuliner , Musik, dan Produk Kerajinan Khas Surabaya.

Festival Jalan Tunjungan ini berlangsung   mulai pukul 16.00 – 22.00 WIB. Pengunjung semakin ramai berdatangangan pada malam hari, banyaknya Jajanan Kuliner Khas Surabaya seperti Lontong Kupang, Rujak Cingur, Pecel Semanggi, Tahu Tek, Lontong pecel, Lontong Balap, Penyetan, ada juga makanan kekinian seperti Ayam Geprek, Ayam Kampus, Kebab Soerabadjo dan lain-lain. Musik lagu – lagu Surabaya dan produk kerajinan Surabaya.

Dihadiri secara langsung oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan Tamu – Tamu undangan Lainnya sebelumnya bu Risma menaiki Wisata Perahu yang rutenya mulai Taman Prestasi sampai Taman Siola dan langsung menuju ke jalan Tunjungan  “ Biar ekonomi kreatif, lebih rame, lebih dikenal banyak orang, yang mengikuti acara ini juga orang lokal sendiri” kata Ifan salah satu pengunjung yang memberi kesan pesan acara ini.

“acara ini sangat rame, banyak yang antrinya juga saat beli makanan, apalagi acaranya pas hari weekend jadi banyak  antusias ke acara ini” ujar Sinta salah satu pengunjung.

 

 

artikel : Ade Resty

Add Comment