Demi Sensasi Politik, Farhat Abbas Terus Hujat Keluarga Dhani

Surabayamuda.com, 27/11/2013 Setelah mengatakan anak-anak Ahmad Dhani stres, pengacara Farhat Abbas akhirnya menerima tantangan adu jotos dari Al dan El. Dalam kicauanya di akun twitter @farhatabbaslaw kemarin, suami penyanyi senior Nia Daniaty itu minta disiapkan arena tinju.

“Segera siapkan Tempat & waktu Ring Tinju (Jakarta Utara, Jakarta Barat, Kep Seribu) tantang balik si penantang yang mentang-mentang,” tulis Farhat di Twitternya.

Sebelumnya, Al dan El mengajak pengacara yang biasa mengeluarkan kalimat ceplas-ceplos itu untuk adu jotos di atas ring tinju. Kedua anak Ahmad Dhani itu menantang Farhat karena kesal ayahnya selalu dihina.

“Kalau berani jangan ngoceh doang buktiin dong kejantananya, kita langsung ketemu aja di ring tinju, kalau enggak berani berarti sudah ketahuan banci,” ucap Al terang-terangan kepada media di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Namun pada sudut lain sang pengacara membalas omongan al, yang melemparkan tantangan pada anak perempuannya.

“Kalau dia ngomong begitu saya kira tidak pantas, mereka bertiga cukup lawan anak perempuan saya saja sudah kalah”

Ada apa dengan farhat abbas? hanya dengar ocehan anak berumur 20 tahun terpaut lebih muda dari dia sudah memperkarakan masalah ini. Dugaan rumor yang beredar farhat abbas hanya mencari sensasi belaka untuk mencari muka dan memuluskan jalannya yang bakal mencalonkan sebagai anggota calon legeslatif.(Hbb)

Add Comment