BIG BANG FESTIVAL MEWARNAI BULAN SUCI RAMADHAN

 

 

 

 

Surabayamuda.com (01/07/2019) – Big Bang festival kembali hadir di kota berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun 2018, Big Bang hadir di kota Jakarta, dan kini tahun 2019, Big Bang festival mengadakan di kota Surabaya. Big Bang Festival sendiri merupakan acara pameran cuci gudang besar-besaran di tanah air. Kota Surabaya menjadi sasaran setelah kota Jakarta karena merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah kota Jakarta. Pameran cuci gudang terbesar di tanah air ini diskon hingga 90%, dimulai dari beragam jenis produk Pakaian, Kecantikan, Elektronik, Peralatan Rumah, dan masih banyak lagi produk menarik lainnya.

Festival kuliner dan suguhan musik Ramadhan bersama musisi kenamaan tanah air juga ikut memeriahkan acara ini. Fourtwenty berhasil memenuhi malam acara paling meriah pada hari jumat tanggal 31 Mei kemarin. Antusias para penikmat musik memadati di depan panggung para musisi yang setiap harinya bergantian tampil. Diantaranya ada Opick, Fourtwenty, Tipe-x, Tjap Toegoepahlawan, Wahyu selow, Festival banjari, Bams, Boomerang, Blingsatan, dan juga Feast.

 

                Big Bang Surabaya 2019 ini diadakan pada tanggal 30 Mei hingga 9 Juni 2019. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang diadakan di Kota Jakarta sebagai acara penutup dipenghujung tahun. Tepat pada hari jumat tanggal 31 Mei yang dimeriahkan tampilan dari Fourtwenty ini merayakan hari ulang tahun kota Surabaya yang ke 726 tahun. Untuk memeriahkan ulang tahun kota Surabaya, pesta kembang api memberi kesan ramai disambut teriakan para penonton sebagai antusiasme. Fourtwenty juga menyanyikan lagu tanah air untuk  memperingati hari jadi kota Surabaya.

 

 

Penulis : Nabila Landiana N.

 

Add Comment