Bazar Ormawa Malam Puncak Hari Terakhir Opspek Mahasiswa Baru Stikosa – Aws

Surabayamuda.com (01/09/2018) – Ramaikan “BAZAR ORMAWA” salah satu agenda malam puncak pada hari terakhir OPSPEK Stikosa-AWS. Stand Surabaya Muda dan Acta Surya yang pertama di hadiri oleh Mahasiswa Baru (MABA) . Menampilkan hasil karya video dari teman-teman Surabaya Muda yang mendokumentasi kegiatan OPSPEK berlangsung selama 3 hari. Para maba begitu menikmati tayangan yang di sajikan, tertawa melihat ekspresi teman-temannya saat kegiatan berlangsung. Beberapa maba juga sangat penasaran dan berantusias bertanya seputar Surabaya Muda. Menunjukkan hasil penulisan teman-teman Acta Surya, juga belajar bareng tentang Layout penulisan media cetak.

Stand kedua yang di hadiri para peserta yaitu stand gabungan dari AWS-TV, AWS-Radio dan PRC. Menyajikan secara live Band dan DJ Lokal Surabaya. Teman-teman mahasiswa nyanyi bersama dan berjoget-joget ria mengikuti alunan lagu serta musik yang di sajikan.

Stand ketiga yang di hadiri para maba yakni stand gabungan dari Himmarfi, Kopi Production dan Teater Lingkar, yang di satukan namanya menjadi “HimKopLing”. Menyajikan hasil jepretan dari lensa kamera teman-teman Himmarfi dan tayangan film pendek dari Kopi Production yang bersambung cerita dengan penampilan langsung dari Teater Lingkar, tentang tema Mengerjakan Skripsi.

Sajian berikutnya dari Ormawa Prapala, dengan penampilan musikalisasi puisi, memanjat gedung Stikosa-AWS dan di ramaikan dengan melepaskan kerlap-kerlip kembang api di udara.

Berbagai penampilan serta tayangan yang di sajikan dari setiap ORMAWA adalah sebagai tahap perkenalan serta memberikan hiburan kepada para mahasiswa baru.

 

 

Penulis : Siti Jamila

Add Comment