Akan Tayang Perdana di Bulan November Film Disney – Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2

Surabayamuda.com (20/11/2018) – Film Disney akan tayang di bioskop Indonesia di November ini. Animasi Disney ini pertama dirilis pada tahun 2012, dan mendapat berbagai respon, mulai pujian hingga kritik. Tahun ini, film sekuel Ralph Breaks the Internet kembali hadir. Dari poster yang terpampang, di seri dua ini akan kehadiran karakter baru bernama Yesss, yang suara diisi oleh Taraji P. Henson. John C. Reilly menjadi Ralph, Sarah Silverman sebagai Vanellope, dan Jack McBrayer mengisi suara Fix-It Felix.

“Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2” tak lagi membicarakan tentang permainan Litwak. Ralph, pemain gim yang buruk dan Vanellope von Schweetz yang tak jauh beda dengan Ralph, harus bepergian ke world wide web untuk mencari bagian pengganti untuk menyimpan video permainan Vanellope, Sugar Rush. Mereka berdua percaya pada warganet untuk memandu mereka, termasuk seorang pengusaha website bernama Yesss, yang merupakan kepala algoritma dan pusat dari situs web pembuat tren, “BuzzTube.”

Surabaya Muda diundang The Walt Disney Studio Indonesia untuk menghadiri movie Premiere “Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2” kemarin, Senin 19 November 2018 XXI Tunjungan Plaza 5 Surabaya. Walt Disney Studio Indonesia mengajak beberapa media dan penonton untuk mereview “Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2”. Film ini bisa dinikmati di seluruh bioskop Indonesia mulai 23 November 2018.

 

 

Penulis : Iqbal Athallariq

Add Comment