Review Film Avengers (Infinity War)

Surabayamuda.com(26/04/2018). Tak lama setelah film Black Phanter Release, kini dalam merayakan ke 10 tahun, Marvel Studios menyapa para menggemar super hero miliknya dengan dirilisnya film Avengers “Infinity War”. Kisah seluruh pahlawan seluruh alam yang bersatu melawan Thanos makhluk asal Titan yang berusaha menguasai semesta alam yang menghancurkan separuh semesta alam.

Surabaya Muda diundang The Walt Disney Studio Indonesia untuk menghadiri movie Premiere Marvel Studio’s Avengers “Infinity War” kemarin, Selasa 25 April 2018 XXI Tunjungan Plaza 5, Surabaya. Walt Disney Studio Indonesia mengajak beberapa media dan penonton untuk meriew “Infinity War” sebelum meluncur di bioskop Indonesia.  “gak nyangka banget, sebelumnya sudah tau kalau ada karakter yang meninggal, tapi gaknyangka kalau separuh karakter yang meningal, susah ditebak ending-nya gimana” kata Bayu salah satu penonton. Para super hero yang dibuat Marvel selalu tampak mengagumkan disetiap alur yang tidak mudah ditebak akhir dalam ceritanya, menariknya lagi pemilihan pemain dalam film ini melibatkan seluruh superhero di seluruh semesta dan bertarung di tempat yang terpisah.

Dilansir dari IDNTimes, Untuk kamu yang tidak terlalu familiar dengan film-film Marvel sebelumnya, film ini bukan awal yang baik untuk memulai perkenalan. Selain karakter yang memang sudah diperkenalkan dalam film-film sebelumnya yang mungkin tidak kamu kenal, ada pula beberapa referensi cerita dari film sebelumnya yang mungkin tidak akan kamu mengerti jika belum menonton.

Artikel :Faisal Januar pribadi

 

Add Comment