Bonek Mania Kembali Banjiri Tribun

SurabayaMuda.com, Minggu (6/12/2015). Hampir 20.000 Pendukung kesebelasan persebaya atau kerap kali di sebut Bonek mania membanjiri Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Ribuan Bonek mania rela mengantri sejak sore untuk mendukung tim kesayanganya persebaya Surabaya bertanding melawan Indonesia All Star. Bukan hanya dari Surabaya saja, banyak dari mereka datang dari luar kota hanya untuk mengobati rasa rindunya kepada tim kebanggaan Arek-Arek Suroboyo ini. Bonek dari berbagai daerah terlihat membentangkan spanduk yang berisi kecintaannya kepada tim kesayangan mereka di pinggir lapangan.

Seperti bonang, Bonek asal Purwakarta ini, rela mengantri tiket sejak pukul 13.00 hanya karena ingin mengobati rasa rindu dengan tim andalannya bermain di lapangan hijau.
“Saya ngefans Persebaya 1927 sejak umur saya masih 15 tahun, dan saya jauh – jauh datang dari Purwokerto demi mengobati rasa kangen saya kepada tim kebanggaan saya ini  ” kata pria berusia 26 tahun kepada reporter surabayamuda.

Perlu di ketahui sebelumnya, Persebaya 1927 melakukan pertandingan persahabatan melawan Indonesia All Star dalam serangkaian final Liga Santri Piala Kemenpora.
(SG)

Add Comment